solusi aborsi

Pelajari Mengapa Aborsi Bukan Solusi untuk Menyelamatkan menurut pengalamanku

Aborsi sangat terkenal saat ini, terutama bagi wanita yang berada dalam hubungan muda. obat aborsi adalah penghentian kehamilan dengan menghapus janin atau embrio dari uterus, yang menghasilkan kematian mendadak. Ada banyak pasangan muda sekarang yang menikmati seks pranikah karena mereka berpikir bahwa mereka bebas untuk melakukannya. Dan sebagian besar waktu, jika wanita hamil, resor akan aborsi. Kehamilan dapat merusak hubungan banyak karena beberapa orang lebih memilih untuk melanjutkan hubungan tanpa begitu banyak tanggung jawab untuk menangani. Dan karena ini, wanita berpikir bahwa aborsi adalah kunci untuk menyelamatkan hubungan.

Tapi saya kira itu hanya kesalahpahaman besar. Ada banyak orang yang terpaksa aborsi tetapi tidak pernah disimpan hubungan. Hanya karena, aborsi bukanlah kunci menuju kebahagiaan. Anda dapat memilih untuk menjaga bayi dan masih merasa bahagia. bayi menjadi juga bisa menjadi dorongan yang baik bagi hubungan untuk mendapatkan lebih kuat. Aborsi tidak tulus hati. Hal ini menyebabkan lebih banyak masalah dalam masyarakat karena sekali Anda melakukannya; Anda akan mendorong orang lain untuk melakukannya juga. Kadang-kadang, remaja berpikir bahwa mereka dapat dengan bebas melakukan seks perkawinan pra karena aborsi datang dalam berguna jika pernah mereka hamil.

Beberapa hal yang saya dapat menjelajahi untuk menyelamatkan hubungan saya serta perempuan lain yang berada dalam kesulitan termasuk berbicara tulus dengan mitra kami. Dalam kasus, pasangan Anda akan mendengarkan Anda, maka baik dan Anda juga perlu mendengarkan pasangan Anda. Komunikasi yang terbuka akan selalu menyelesaikan masalah kecil dan besar dalam suatu hubungan. Mendengarkan juga merupakan faktor besar. Tapi aborsi bukanlah pilihan. Bahkan jika Anda tidak siap untuk memulai sebuah keluarga, bahwa itu hanya alasan bagi Anda untuk tetap hidup tunggal dan hidup bebas. Anda harus ingat bahwa Anda harus bertanggung jawab dengan semua tindakan Anda. Dan tentu saja Anda harus menerima konsekuensi.

Saya, Anda dan semua wanita lainnya harus selalu menentukan. Ada kebutuhan untuk menimbang hal-hal. Aborsi hanya bisa memacu lebih banyak masalah dalam hubungan seperti menunjuk kesalahan satu sama lain. Anda harus berkompromi dan memutuskan apa yang terbaik untuk dilakukan. Orang lain bisa mengatakan hal-hal buruk tentang Anda, tetapi itu adalah tubuh Anda dan Anda harus memutuskan untuk itu. Hal ini juga dapat berkontribusi lebih banyak masalah emosional. Setelah proses aborsi, seorang wanita bisa merasa bersalah dan mungkin menyalahkan dirinya sendiri untuk membuat keputusan besar seperti itu. Hal ini tidak juga mustahil bagi wanita untuk menyalahkan orang atas apa yang terjadi. Ketika menyalahkan dimulai, masalah juga mulai dan akan sulit untuk memperbaiki keadaan lagi.

Jika Anda sedang hamil Anda perlu mencari nasihat segera. Anda tidak perlu melakukan cara ampuh menggugurkan kandungan segera. Jika Anda melakukannya, Anda akan lebih menderita. Anda harus berpikir keras dan berpikir dua kali sebelum membuat keputusan yang selamanya akan mengubah hidup Anda. Jika Anda ingin menyimpan atau melindungi hubungan Anda dengan pasangan Anda, Anda perlu berbicara tentang masalah pertama. Mencoba untuk mengirim beberapa pilihan yang layak dan cerdas lainnya. Dan tentu saja, untuk menghindari situasi ini Anda harus berhati-hati dan bertanggung jawab atas tindakan Anda.

Seperti untuk saya, saya telah lama menyadari bahwa memang aborsi bukanlah kunci untuk menyelamatkan hubungan saya, saya harap Anda juga. Ini belum terlambat.
Disqus Comments